[tentang] site untuk convert file

Ada yang lagi bingung gimana ngedit pdf file karena gapunya pdf editor *ngacung :), ada yang lagi stress gabisa convert audio file, ada yang lagi mumet gabisa convert video file, ada yang manyun karena gapunya uang ,ups yang ini nggak ding. Saya punya solusinya *halaah :p.
Jadi berawal dari googling [nggak jelas], alhamdulillah nemu site yang m4NT4p 4b!5 *mulai ber-alay, gimana enggak, dia bisa ngonvert segala jenis file sampai archive file pun bisa ck,,ck,,ck, dan yang paling handal dari semuanya adalah ini free alias gratiiss, hemat bebbeb, hematt :p,,ngga perlu purchase, ngga perlu download, ngga perlu ke tetangga dulu *lhoh.
Ahh dari sekian obrolan ngga jelas ini, intinya sile klik link ini, dan abrakadabra *tolong dibantu ya ya ;p http://www.convertfiles.com/.
Diakhir posting bermanfaat dengan kata2 ngga manfaat ini :p, marilah kita tutup dengan terima kasih tak hingga buat yang uda bikin site ini, rrgghh kapan dengan ilmu sayah[yang cetek ini] bisa bikin sesuatu yang manfaat buat banyak orangg *jambak2 rambut dan tak lupa berdoa semoga site ini tetap hidup sampai nanti sampai mati *nyanyi2, aamiin :)


ps : ngga usa ngeklik lanjutin yaa,,ini udah ujung, kalo mau dilanjutin silahkan hubungi email pribadi tetangga sayah :p

0 comments: